7 Hal yang Ada di Game PES 2021, tapi Tidak Ada di FIFA 21

Nycafricanfoodfestival – Penggemar sepak bola sering berdebat mana yang terbaik antara Pro Evolution Soccer (PES 2021) dan FIFA 21. Kedua game sepak bola tersebut memiliki penggemar setia.

Pada tahun 2020, Konami merilis Pro Evolution Soccer 21 dan EA Sports merilis FIFA 21. Banyak pemain membandingkan dua game sepak bola terbaru, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu keunggulan FIFA 21 dibandingkan PES 2021 adalah jumlah lisensinya yang lebih besar dari jumlah tim sepak bola yang berminat di dunia.

Dalam hal branding, FIFA bahkan lebih terkenal dari PES. Tapi siapa sangka ada hal-hal yang hanya Pro Evolution Soccer 21 dan bukan FIFA 21?

Menarik? Tim kami telah merangkum 7 lisensi pertandingan sepak bola PES 2021 yang tidak ditampilkan di sbobet casino terpercaya.

Camp Nou

Camp Nou adalah salah satu stadion paling terkenal di dunia dan rumah bagi FC Barcelona. Tentunya, para suporter Barca memiliki harapan besar bahwa stadion Camp Nou juga akan tampil di pertandingan favoritnya.

Konami selaku pencipta game sepak bola Pro Evolution Soccer 21 telah bekerja sama dengan Barcelona menghadirkan stadion ini secara eksklusif untuk pertandingan PES 2021.

Jadi markas Barcelona tidak akan hadir di FIFA 21. Lantas apakah fans Barcelona akan beralih ke Pro Evolution Soccer 21?

Allianz Arena

Seperti Nou Camp, Allianz Arena juga merupakan salah satu stadion paling terkenal di Eropa dan menjadi tuan rumah FC Bayern Munich, juara Liga Champions 2020. Allianz Arena hadir secara eksklusif di Pro Evolution Soccer 21, dan pemain yang diproduksi oleh Konami ini menikmati suasana stadion ini. Dan tentunya Allianz Arena tidak akan hadir di FIFA 21.

Marco Van Basten

Siapa sangka legenda Belanda Marco Van Basten juga absen dari FIFA 21. Pasalnya, komentar kontroversial Van Basten beberapa waktu lalu dinilai anti-Semit. Jadi legenda AFC Ajax dan AC Milan ini tetap hadir di pertandingan sepak bola PES 2021, tapi tidak di FIFA 21.

David Beckham

Permainan sepak bola FIFA memiliki mode permainan FIFA Ultimate Team (FUT) yang merupakan salah satu mode favorit pemain. Dalam mode ini, pemain bisa membuat tim impian.

Caranya dengan mempertemukan pesepakbola yang masih aktif bermain dengan pemain legendaris. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan David Beckham.

Mengapa? Pasalnya, Konami baru menjalin kerja sama dengan David Beckham sejak 2017. Kolaborasi ini memungkinkan Konami menciptakan mode permainan berbeda yang mencerminkan karier Beckham.

Penggemar David Beckham pasti harus mencoba mode ini di game sepak bola Pro Evolution Soccer 21.

sebagai Roma

Konami telah bekerja sama secara eksklusif dengan klub Italia AS Roma. Kolaborasi berupa logo AS Roma, nama dan stadion ini hanya bisa dimainkan pada pertandingan PES 2021.

Sedangkan di FIFA 21, klub berganti nama menjadi Roma FC dengan outfit dan logo yang berbeda. Buat kamu yang pernah bermain di klub palsu pasti aneh dan aneh, apalagi kalau itu klub favoritmu. Apakah Anda tertarik untuk membeli game bola ini?

Juventus

Selain AS Roma, Juventus adalah klub Italia lainnya yang telah menjalin kemitraan eksklusif dengan Konami. Kolaborasi ini mencegah FIFA menampilkan logo, stadion, dan nama Juventus di dalam game.

Alhasil, FIFA harus mengganti nama Juventus di game tersebut menjadi Piemonte Calcio. Mengingat Juventus adalah klub hebat yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, ini merupakan pukulan telak bagi FIFA.

Jelas, ini adalah masalah yang harus dipertimbangkan oleh para penggemar Juventus untuk beralih ke pertandingan sepak bola PES 2021.

Piala Eropa 2020

Wabah virus Covid-19 yang melanda seluruh dunia telah menunda Kejuaraan Eropa 2020 hingga tahun depan.

Namun, Konami telah bermitra dengan UEFA untuk memasukkan turnamen Piala Europa 2020 secara eksklusif di PES 2021.

Jadi, meskipun Piala Eropa 2020 belum dimulai, Anda bisa merasakan game sepak bola Pro Evolution Soccer 21.